Rest Area KM 260B Brebes, rest area 260 brebes, km 260 brebes, rest area brebes, rest area km 260 brebes, rest area malam hari, rest area pekalongan, tempat wisata di brebes yang lagi hits, rest area srengat, Rest Area Heritage-Banjaratma, Rest Area Pabrik Gula, Rest Area Tol Pejagan-Pemalang, Wisata Rest Area Brebes, Kuliner Rest Area Brebes,
Rest area km 260b Brebes

5 Alasan Kenapa Harus Mampir di Rest Area KM 260B Brebes

Warta Brebes — Jika kamu sedang melakukan perjalanan jauh menggunakan tol Pejagan-Pemalang, mampirlah ke Rest Area KM 260B Brebes atau Rest area Heritage-Banjaratma untuk mendapatkan pengalaman seru dalam perjalanan.

Tempat ini bukanlah rest area biasa seperti rest area di tempat lain pada umumnya. Sebab di sana kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang mengasyikkan.

Rest area KM 260b Brebes ini merupakan bekas pabrik gula yang telah disulap dengan sentuhan modern tapi tetap menjaga nilai historisnya. Rest Area Banjaratma ini menjadi tempat yang menarik dan nyaman untuk berhenti sejenak beristirahat melepaskan penat selama perjalanan di kendaraan.

Tak hanya itu, ada banyak alasan kenapa harus mampir ke Rest Area Banjaratma Brebes ini. Lokasinya sangat strategis dan yakni seperti namanya, berada di KM 260 ruas tol Pejagan-Pemalang.

Untuk menuju ke rest area KM 260B Brebes, kamu bisa mengikuti petunjuk berikut:

1. Jika kamu datang dari arah barat (Jakarta), kamu bisa masuk ke jalan tol Pejagan-Pemalang dan melanjutkan perjalanan hingga mencapai KM 260 B. Rest area ini berada di sebelah kanan jalan tol, sekitar 5 km sebelum gerbang tol Brebes Barat.

2. Jika kamu datang dari arah timur (Semarang), kamu bisa masuk ke jalan tol Pejagan-Pemalang dan melanjutkan perjalanan hingga mencapai KM 252 A. Rest area ini berada di sebelah kiri jalan tol, sekitar 4 km setelah gerbang tol Pejagan.

3. Jika kamu datang dari arah selatan (Purwokerto), kamu bisa masuk ke jalan tol Purbaleunyi dan melanjutkan perjalanan hingga mencapai gerbang tol Pejagan. Setelah itu, kamu bisa masuk ke jalan tol Pejagan-Pemalang dan mengikuti petunjuk di atas.

4. Jika kamu berada di luar jalan tol Pejagan Pemalang, kamu bisa ke lokas dari arah manapun menuju ke lokasi rest area PG Banjaratma yang ada di Desa Banjaratma Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

 

Kenapa Mampir di Rest Area KM 260B Brebes?

Di rest area Banjaratma Brebes ini tidak hanya tempat rest area perjalanan di tol Pejagan Pemalang, tapi juga ada hal-hal menarik yang bisa menjadi media untuk untuk refreshing.

Yuk simak alasan kenapa kamu harus mampir di sini?

1. Beristirahat dengan fasilitas lengkap dan nyaman

Salah satu alasan utama kenapa kamu harus mampir di rest area ini adalah untuk beristirahat sejenak dari perjalanan yang melelahkan.

Rest area ini memiliki fasilitas lengkap, seperti toilet, masjid, dan lapangan parkir yang luas. Toiletnya ada yang gratis dan ada yang berbayar dengan fasilitas mewah. Masjidnya berdesain terbuka dan ramah lingkungan. Ada juga kursi roda dan baby roller gratis yang bisa dipinjam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *