ALt: dosen uin mesum, uin lampung, dosen cabul,
ilustrasi

Dosen UIN Lampung Tiduri Mahasiswi Sendiri, Kepergok Bikin Malu

LAMPUNG, WartaBrebes.Com— Dosen UIN Lampung bikin malu setelah kepergok tiduri mahasiswinya sendiri. Mereka digerebek dalam satu kamar bersama tengah

Dosen UIN Lampung yang tiduri mahasiswi sendiri merupakan salah satu dosen muda 31 tahun itu digerebek warga di kamar dosen berinisial SYH itu.
Dosen UIN Lampung ini diamankan setelah dipergoki warga tengah melakukan perbuatan tak senonoh bersama VO (22) yang tak lain adalah mahasiswi sendiri pada 9 Oktober 2023 pukul 10 malam.

Warga memergoki SYH dan tidur di rumah SYH. Keduanya melakukan tindak asusila sehingga digerebek oleh warga dan ketua RT. Warga sudah menaruh curiga dengan kedekatan mereka berdua. Warga bahkan kerap melihat SYH menginapkan wanita di rumah miliknya. Karena hal tersebut, warga pun memantau rumah SYH. Hingga pada puncaknya, mereka memastikan bahwa perempuan yang ada di rumah SYH bukanlah istrinya sehingga dilakukan penggerebekan.

Ironisnya, keduanya diduga Padahal SYH juga bukan seorang bujang. Dia memiliki istri dan dua anak. Namun, istri dan anaknya tinggal di Bengkulu.
Warga yang geram akhirnya melaporkan peritiswa tak terpuji tersebut ke pihak berwajib. Mereka pun digelandang ke kantor polisi.

Sejumlah barang bukti diamankan bersama pasangan tersebut dari kediaman SYH yang berada di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. Antara lain satu kotak tisu magic yang masih terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, celana dalam warna cream, dan satu helai daster hitam corak bunga-bunga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *